Minggu, 02 Maret 2014

Tembak kucing sampai mati, Danang bangga & pamer di media sosial

MERDEKA.COM. Pagi ini jagad jejaring sosial dihebohkan dengan pengakuan seorang pria yang telah menembak kucing sampai mati. Tanpa rasa bersalah, pria tersebut justru bangga dan memamerkan kucing yang telah dibantainya itu.

Gambar dan komentar yang diunggah langsung segera menuai kontroversi. Bahkan di Twitter, pemilik akun @dominico_danang itu pun langsung di-bully. Tak lama dia langsung mem-proteck jejaring sosialnya.

Dalam akun FB, twitter dan blog nya, Danang memperlihatkan seekor kucing yang mati dengan darah mengucur dari kepalanya. Dengan bangganya dia memberi komentar.

"Anak kucing ini meregang nyawa di ujung laras Sharp TIGER baru saya. Kucing naas ini menjadi korban keganasan proyektil kaliber 4,5 mm yang dilesatkan senapan baru saya. Kucing ini saya tembak dari jarak sekitar 20 meter dengan kekuatan 12 kali pompaan. Hasilnya, peluru menembus bagian rahang kucing dan melaju terus hingga keluar dari wajah kucing. Kucing sempat mengalami kejang-kejang dan akhirnya mati 2 menit kemudian. 1 shot 1 kill. hahahaha....," tulis pemilik akun @dominico_danang tersebut, yang dikutip merdeka.com, Sabtu (1/3).

Komentar dan gambar yang diunggah Danang segera membuat pengguna jejaring sosial marah. Mereka pun beramai-ramai mem-bully Danang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar