Minggu, 02 Maret 2014

Istri Pendeta Dapat Hadiah Umrah

TEMPO.CO, Bengkulu - Istri pendeta Gereja Kristen Protestan Indonesia Kota Bengkulu, Herta Nainggolan, mendapatkan hadiah umrah gratis dalam kegiatan "Jalan Sehat Umat Beragama" yang dilaksanakan Kementerian Agama, Sabtu, 1 Maret 2014.


Herta terlihat gemetar saat naik ke panggung untuk menerima hadiah yang diserahkan langsung oleh Menteri Agama Suryadharma Ali dan Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah. (Baca:Gubernur Bengkulu Klarifikasi Soal Foto Kolor Ijo)
"Masih tidak percaya, ini saja masih lemas kaki saya," kata Herta saat ditanya wartawan ihwal tanggapannya atas pemberian hadiah tersebut.
Herta mengaku hanya memiliki tiga kupon yang ia peroleh dari gereja. Wanita separuh baya ini sama sekali tidak menyangka nomor undiannya, 21372, membawa keberuntungan hari itu.
Herta adalah satu dari ratusan peserta jalan sehat yang diselenggarakan Kementerian Agama. Hadiah utama jalan santai ini adalah tiga paket umrah untuk tiga pemenang.
Menurut Kepala Kementerian Agama Provinisi Bengkulu Suardi Abbas, khusus bagi yang nonmuslim, hadiah tersebut akan diganti dengan uang senilai harga paket umrah yang diberikan.
"Hadiah memang umrah, tapi khusus nonmuslim akan diuangkan," kata Suardi.
Jalan sehat diikuti langsung oleh Menteri Agama Suryadharma Ali, Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah, Wakil Gubernur Sultan Bachtiar Najamudin, dan Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Bengkulu Diah Agusrin Najamudin.
PHESI ESTER JULIKAWATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar