Rabu, 05 Maret 2014

Pensiunan Guru Tewas dalam Kamar Hotel Usai Kencani PSK

TRIBUNNEWS.COM, MAUMERE - Stanislaus Donatus (62), pensiunan guru di Desa Nita, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka, ditemukan tewas di salah satu kamar Hotel Bogor, Kelurahan Kabor, Kota Maumere, Selasa (4/3/2014) siang, sekitar pukul 14.00 Wita. Donatus ditemukan dalam posisi tidur telungkup atau muka ke lantai tanpa baju. Dia mengenakan celana kain warna coklat tanpa sandal. Tewasnya Donatus menggegerkan penghuni hotel dan warga di sekitar hotel karena Mbak Lisa, seorang wanita pekerja seks komersial (PSK) di hotel itu berteriak meminta tolong beberapa saat usai kencan dengan Donatus.
Penghuni hotel dan warga di sekitar Hotel Bogor berlari ke lantai II hotel itu dan menemukan Donatus sudah kaku. Warga melaporkan kepada Polres Sikka. Polisi melakukan identifikasi terhadap kematian Donatus di Ruangan Jenazah RSUD Maumere.
Pantauan Pos Kupang (Tribunnews.com Network) di Hotel Bogor, Jalan Soegiopranoto, Kelurahan Kabor, dipenuhi warga. Warga dari Kabor dan Kota Uneng serta pengguna jalan memenuhi depan dan bagian dalam hotel menyaksikan proses identifikasi.
Warga pun memenuhi pagar di depan hotel dan berjubel mau menyaksikan siapa korban yang mati. Berbagai komentar miring dan rasa kasihan pun keluar dari mulut warga yang mau mengetahui siapa yang meninggal di tempat itu.
Aparat Polres Sikka dipimpin Kasat Samapta, AKP Arif Sadikin, Ipda Margono, Aiptu Urbanus, KSPK Polres Sikka dan Kanit Identifikasi Polres Sikka, Bripka David Jeradu, melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa semua barang di dalam kamar untuk diperiksa.
Jasad Donatus dibawa menggunakan kantong jenazah memakai mobil ambulans ke RSUD Maumere. Warga tak mau menghindar dan terus berdesakan di hotel. Malah ada yang mengikuti ambulans ke RSUD Maumere. Di RSUD Maumere warga memenuhi ruangan jenazah untuk menyaksikan proses pemeriksaan jenazah.
Laporan Wartawan Pos Kupang, Aris Ninu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar