Rabu, 05 Maret 2014

Suami Anggota DPR Penyekap Pegawai Suka Kemewahan

TEMPO.CO, Jakarta - Suami anggota DPR yang menjadi pelaku penyekapan pegawai Resto Dimsum Festival Kemang, Herdy Mas Peter, punya gaya hidup mewah. Dalam foto-foto yang diperoleh Tempo tampak dia sedang jalan-jalan di Eropa. (Baca juga: Penyekap Pegawai Dimsum Berkelakuan Ganjil)

Dalam salah satu foto bertanggal 21 Juni 2013, dia terlihat sedang berjalan-jalan di Paris, Prancis. Mengenakan kaos polo warna kuning, Herdy berfoto dengan latar Menara Eiffel.
Keesokan harinya, dia berfoto dengan latar sebuah gereja tua di Eropa. Dalam foto tersebut Herdy tampak menggunakan polo biru dibalut jaket kulit hitam.
Selain itu, lelaki ini juga punya ketertarikan dengan dunia off-road. Hal ini terlihat dari foto dirinya dengan mobil Hummer hitam, B 1 USP.  
Dalam foto tersebut tampak Herdy sedang berada di sebuah jalur jalan berlumpur. Lelaki ini tampak menggunakan kaos hitam dan celana pendek.
Di foto lainnya, suami politikus Partai Demokrat, Usmawarnie Peter, tersebut tampak sedang bermain golf. Dia juga memamerkan foto piala-piala turnamen golf. (Baca juga: Penyekap Pegawai Dimsum Hobi Main Golf).
Dari penelusuran Tempo, harga rumah di Vila Puri Sriwedari, Cibubur, tempat tinggalnya, rata-rata Rp 1,9 miliar ke atas. 
Herdy menjadi sorotan setelah dilaporkan ke Kepolisian Daerah Metro Jaya atas tuduhan penyekapan. Korbannya adalah petugas valet parkir Resto Dimsum yang bernama Suprianto alias Black.
SYAILENDRA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar