Kamis, 17 April 2014

Gerindra Dukung Ahok Selesaikan Masalah Jakarta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai ibukota negara menghadapi berbagai permasalahan yang kompleks mulai dari kemacetan, semrawutnya pembangunan, masalah sampah, hingga banjir yang kerap terjadi pada musim penghujan.
Berbagai upaya dilakukan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk mengatasi masalah-masalah tersebut, namun upaya tersebut belum sepenuhnya berhasil, kemacetan dan banjir kerap kali menghantui warga Jakarta.

Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Suhardi mengatakan bahwa Gerindra terus mendukung upaya yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta untuk menyelesaikan permasalahan Jakarta. 
“Kami yakin bahwa permasalahan di Jakarta dapat diselesaikan jika Pemprov DKI fokus dalam menyelesaikan program-program yang telah ditetapkan," kata Suhardi, Kamis (17/4/2014).
Suhardi menjelaskan partai Gerindra telah mewakafkan salah satu kader terbaik untuk mengabdi pada rakyat Jakarta sebagai Wakil Gubernur yaitu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
"Jika ada kader Gerindra telah dipilih oleh rakyat untuk menjadi pemimpin daerah, maka secara otomatis yang bersangkutan adalah milik rakyat," tuturnya.
Suhardi mengatakan masyarakat Jakarta tak perlu risau karena Ahok berkomitmen penuh untuk menyelesaikan permasalahan Jakarta hingga masa jabatannya selesai. “Kami yakin bahwa Ahok adalah pemimpin yang amanah dan punya kualitas. Oleh karena itu Gerindra terus mendukung Ahok untuk mewujudkan Jakarta Baru," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar