Kamis, 13 Maret 2014

Di Hari Kerja, Jokowi Pergi ke Malang dan Blitar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dikabarkan pergi ke Malang dan Blitar, Jawa Timur pada hari ini, Rabu (12/3/2014). Kepergiannya tersebut dalam rangka ziarah ke makam Presiden pertama Indonesia, Soekarno.

"Sekitar jam 07.00 pagi dari Balaikota tadi pagi bapak berangkat," ujar seorang yang enggan disebutkan identitasnya ini di Balai Kota, Jakarta.
Sesuai informasi yang dihimpun Tribunnews.com, Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi ini tidak sendirian, ia menemani Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.
Namun, sejumlah pengawal pribadi Jokowi nampak di Balai Kota. Sekitar pukul 15.30 WIB, ketiga pengawal pribadi Jokowi pergi meninggalkan Balai Kota dengan kendaraan dinasnya. Mereka pun enggan berucap apapun mengenai keberadaan Jokowi.
Informasi kepergian Jokowi mengikuti Megawati ke Malang dan Blitar ini diawali dari pernyataan Koordinator PDI Perjuangan Pro Jokowi Budi Arie Setiadi.
"Saya tadi dapat info siang ini jokowi mau diajak Ibu Mega nyekar ke Blitar," ujar Budi di sela acara Rembug Nasional Pro Jokowi, Hotel Bumi Wiyata, Depok, Rabu (12/3/2014).
Budi berharap, diajaknya Jokowi untuk berziarah oleh Megawati merupakan pertanda bahwa Mega sudah memberikan restunya kepada Jokowi untuk maju sebagai Calon Presiden RI dari PDIP.
Ia menyatakan, semua simpatisan PDIP Projo berharap dan yakin Megawati akan bersikap bijaksana dalam menentukan nama Capres yang akan diusung PDIP.
"Ya mudah-mudahan ini pertanda," kata Budi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar