Kamis, 13 Maret 2014

Cerita Ahok pernah tolak mentah-mentah ajakan Prabowo

MERDEKA.COM. Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memiliki sikap berbeda dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) ketika menanggapi permintaan partai. Sebab tidak semua keinginan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto diikuti Ahok.

Ahok mengatakan, jika ada ajakan dari Prabowo lalu dirinya sedang sibuk atau memiliki acara maka ia akan menolaknya. Sebab ia selalu menyampaikannya secara langsung.

"Pak prabowo itu pernah saya tolak kalau mau ke gereja. Atau pergi. Atau saya bilang kalau saya lagi sibuk makanya saya ndak bisa. Saya langsung ngomong aja," jelasnya di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (12/3).

Ahok mengungkapkan, Prabowo tidak pernah marah ketika ajakannya ditolak. Bahkan biasanya, Prabowo akan menawarkan hari lain untuk dapat bertemu dengannya. Sebab, Ahok menilai, Prabowo mengerti kalau dirinya sibuk.

"Gak masalah kok, cari hari lain. Kita tinggal ganti hari aja. Kalau hari ini gak bisa tinggal cari hari lainnya. Sama-sama sibukkan, sama-sama maklum," tutupnya.

Sikap ini berbeda dengan Jokowi. Ketika menanggapi permintaan Mega, Jokowi tak bisa menolak. Seperti hari ini, Jokowi pergi ke Blitar bersama Mega.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar