Senin, 28 April 2014

Gagal ke Senayan, Sutan curiga suaranya diembat kawan internal

MERDEKA.COM. Calon anggota legislatif Partai Demokrat, Sutan Batoegana, menduga dirinya dicurangi dalam pemilihan anggota legislatif (pileg) 2014. Menurutnya ada oknum di internal Partai Demokrat yang melakukan hal itu.

"Ya terserahlah kita, kan sekarang yang telak itu saya. Suara saya diambil oleh teman-teman internal," kata dia di hotel Grand Sahid Jaya, Minggu (27/4).

Dia menyayangkan banyak calon anggota legislatif oportunis yang masuk Senayan. Menurutnya hal itu bakal semakin merusak citra Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) di mata masyarakat.

"Kita juga gak ingin ada predator-predator masuk ke Senayan, predator itu teman makan teman, bukan jeruk makan jeruk. Kalau jeruk makan jeruk ada manis asemnya itu enak, tapi kalau temen makan temen bagaimana nanti rakyat," ujar dia.

Namun, dia tidak putus asa jika akhirnya kalah dalam pileg 2014. Sutan tetap akan berkecimpung di dunia politik. "Saya kan masih di Demokrat. Kerjaan saya kembali ke bisnis kan begitu," pungkas dia.

Seperti diketahui hanya Ruhut Sitompul politisi Demokrat yang lolos dari Dapil Sumut I. Mungkinkan tudingan Sutan ini dialamatkan kepada pria yang akrab disapa Si Poltak ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar