Kamis, 27 Maret 2014

Caleg Demokrat kampanye ajak warga bilang 'Jokowi jelek'

MERDEKA.COM. Caleg DPR RI dari Partai Demokrat, Hasnaeni berkampanye di Jalan Keramat Pulo Dalam 2, RT6/RW8, Senen, Jakarta pusat. Tidak hanya membagikan uang, si 'Wanita Emas' ini juga membagi-bagikan kerudung.

Bahkan, caleg untuk daerah pemilihan 2 Jakarta meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri ini juga berjalan berkeliling kampung. Lucunya, bersama warga yang kebanyakan anak-anak, Hasnaeni sempat berjalan mundur kala keliling kampung.

Menurutnya, berjalan mundur mencerminkan Jakarta di bawah pimpinan Joko Widodo alias Jokowi. "Karena saya melihat di Jakarta, Gubernur DKI Jakarta (Jokowi) tidak terbebas dari banjir bahkan ada ketimpangan sosial. Gubernur malah jadi presiden. Makanya saya jalan mundur," kata Hasnaeni di Jakarta, Rabu (26/3).

Tidak hanya menyindir, Hasnaeni juga mengajak warga Kampung Pulo Dalem untuk benci Jokowi. "Benci sama Jokowi nggak?" tanya Hasnaeni.

"Betuullll...," jawab warga sambil teriak.

Bahkan, Si 'Wanita Emas' ini juga mengajak warga untuk meneriaki 'Jokowi Jelek'. "Bilang Jokowi jelek!" ajaknya.

"Jokowi jelek, Jokowi jelek," seru warga yang mayoritas diisi anak-anak.

Pantauan merdeka.com, banyak anak-anak yang mengikuti kampanye ini. Bahkan ada seorang anak bernama Desi terluka kakinya akibat desak-desakan. Selain itu, jalan sekitar juga mengalami kemacetan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar