Selasa, 22 April 2014

Suara Hati Rakyat: Alam Pun Dukung Prabowo-JK

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juru Bicara 'Suara Hati Rakyat', Ilham Ilyas yang menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto-Jusuf Kalla untuk menjadi calon presiden dan calon wakil presiden mengaku tak peduli dianggap 'tak wajar' atas tindakan yang dilakukan.

Dirinya mengaku tetap akan mendukung Prabowo-JK menjadi pasangan presiden dan wakil presiden periode 2014-2019. Bahkan suatu waktu dirinya pernah dianggap gila oleh istrinya karena mendukung Prabowo-JK secara berlebihan.
"Saya tidak akan berhenti mendukung Prabowo-JK. Bahkan istri saya pun mengatakan saya gila atas tindakan yang saya lakukan," kata Ilham di Sekretariat Suara Hati Rakyat, Jalan Talang Betutu Ujung Nomor 29 Jakarta Pusat, Selasa (22/4/2014).
Ilham menuturkan, tanda-tanda alam sudah menunjukkan Prabowo dan JK bakal menjadi presiden dan wakil presiden mendatang. Dirinya mengaku tanda-tanda alam itu adalah dirinya didatangi oleh tokoh presiden pertama Indonesia Ir Soekarno.
"Saya percaya akan kehendak Tuhan. Karena tanda-tanda Prabowo-JK menjadi presiden telah ada," tuturnya.
Ilham mengaku tak pernah berhenti untuk menyuarakan Prabowo-JK. Ia menyatakan sudah memberitahu ke 24 provinsi yang ada di Indonesia mengenai mimpinya tersebut.
"Saya sudah berkeliling ke 24 provinsi di Indonesia untuk menyuaraakan Prabowo-JK. Saya tidak kenal dengan yang namanya Prabowo maupun JK. Saya disini bukan atas perintah siapapun termasuk partai. Saya juga bukan orang partai," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar