Senin, 17 Februari 2014

BBM Voice dan BBM Channels Tersedia di Android dan iPhone

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mulai Minggu (16/2/2014) ini, pengguna Android dan iPhone sekarang bisa melakukan panggilan suara ( voice calls) ke kontak BBM melalui WiFi atau koneksi data dengan BBM Voice dan akses ke BBM Channels.

Selain itu, pengguna BBM di Android, iPhone dan BlackBerry juga akan  memiliki banyak fitur seperti berbagi cepat dengan satu-klik ( fast one-click sharing ) foto, dokumen, pesan suara ( voice notes ) dan lain-lain. Pun Pengguna BBM dapat berbagi lokasi mereka, yang didukung oleh Glympse, dan akan mendapat 100 emoticon terbaru untuk mengekspresikan diri.
“Pengumuman hari ini memberikan pengguna Android dan iPhone pengalaman lengkap menggunakan BBM Voice dan BBM Channels,” ungkap John Sims, President, Global Enterprise Solutions BlackBerry, dalam surat elektorniknya (email) kepada Tribunnews.com, Minggu (16/2/2014).
Dia menambahkan BBM terus mengembangkan diri dengan cepat sebagai social mobile platform bagi pelanggan pribadi  maupun bisnis melalui fitur-fitur inovatif dengan memberikan cara baru yang luar biasa untuk selalu terhubung dan berbagi dengan satu dengan yang lain.
Sims melanjutkan BBM Channels memungkinkan pelanggan melakukan percakapan ( chat) dengan pengguna BBM tentang hal-hal yang menarik untuk mereka.
Pelanggan dapat bergabung dengan channel dengan beragam topik mulai dari produk, hobi, olahraga, hiburan, fashion, mobil dan masih banyak lagi.
BBM Channels adalah cara yang tepat untuk berkomunikasi langsung dengan orang-orang yang  memiliki minat yang sama di komunitas BBM. BBM Channels dapat dibuat oleh merek, bisnis dan pelanggan BBM lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar