Senin, 17 Februari 2014

Operasinal Citilink di Empat Bandara Kembali Normal

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maskapai Citilink mengumumkan seluruh penerbangan menuju dan dari empat bandara  yang terdampak abu vulkanik sudah mulai normal.
Empat bandara tersebut yaitu Bandara Husein Sastranegara (Bandung), Bandara Ahmad Yani (Semarang), Bandara Juanda (Surabaya), dan Bandara Abdul Rachman Saleh (Malang) kembali normal efektif Senin (17/2/2014) pasca erupsi Gunung Kelud, di Jawa Timur, pekan lalu.

“Seluruh penerbangan Citilink dari dan ke kota Bandung, Semarang, Surabaya, dan Malang, kembali normal hari ini. Demi kemanan dan keselamatan penumpang, kami juga memastikan seluruh armada Citilink kini dalam kondisi yang terbaik,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Citilink, Arif Wibowo, Senin (17/2/2014).

Arif menambahkan, Citilink telah melakukan sosialisasi mengenai seluruh penerbangan ke empat kota tersebut telah berlangsung normal melalui berbagai media, baik sosial media, call center, sales office, situs resmi, mitra agen perajalanan, dan pengumuman di seluruh bandara di Indonesia.

“Kami juga terus berkoordinasi dengan pemerintah untuk memastikan seluruh kondisi bandara aman bagi operasional Citilink. Citilink selalu mengutamakan keselamatan penumpang,” ujar Arif.

Arif juga mengimbau agar calon penumpang bisa menghubungi call center Citilink di  0804-1-080808 kapan saja.

Citilink saat ini melayani penerbangan Jakarta (CGK) – Surabaya (SUB) sembilan kali sehari, Bandung (BDO) – Denpasar (DPS) , Jakarta Halim (HLP) – Malang (MLG) satu kali sehari, Jakarta Halim (HLP) – Semarang (SRG) dua kali sehari, Surabaya (SUB) – Batam (BTH) dua kali sehari, Surabaya (SUB) – Medan (KNO) tujuh kali sehari, Surabaya (SUB) – Kupang (KOE) sekali sehari, Surabaya (SUB) – Lombok (LOP) dua kali sehari, dan Surabaya (SUB) – Balikpapan (BPN) dua kali sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar