Senin, 17 Februari 2014

Jafri Sastra Berhasil Manfaatkan Kelemahan Persib Bandung

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, mengatakan keberhasilan meraih kemenangan 2-1 atas Persib Bandung, karena dia berhasil memanfaatkan kelemahan-kelemahan lawan.

Pria kelahiran Sumatera Barat mengaku tidak meminta bantuan kepada Airlangga Sucipto dan Eka Ramdani yang pernah bermain di klub Maung Bandung.
Tetapi, dia memantau permainan skuat asuhan pelatih Djadjang Nurjaman di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014.
“Kami bermain sabar kemudian mengambil kesempatan. Pemain Persib selalu terpancing apabila dibawa permainan cepat,” ujar Jafri.
“Saya tidak pernah bertanya kepada Eka Ramdani dan Airlangga Sucipto bagaimana kekuatan Persib. Saya selalu nonton laga Persib. Selain itu karena ridho Allah kita mampu memenangkan laga,”.
Semen Padang unggul terlebih dahulu 2-0. Esteban Vizcarra membuka keunggulan pada menit 16. Kemudian Kabau Sirah memperbesar keunggulan, setelah Supardi Nasir mencetak gol bunuh diri menit 52. Jelang laga berakhir, Djibril Coulibaly mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan.
“Persib bermain luar biasa, tapi kita juga bermain luar biasa. Keberuntungan buat tim kita bisa memenangkan laga. Hal ini berkat kolektivitas pemain,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar