Jumat, 03 Oktober 2014

Anggota DPRD DKI: FPI Sebaiknya Dibubarkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Hanura, Mohamad Guntur mengecam keras aksi anarkis yang dilakukan oleh Front Pembela Islam (FPI) disela unjuk rasa yang dilakukan di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (3/10/2014) siang.

"Bubarin saja lah," ujar M Guntur seusai melihat kondisi mobilnya, Toyota Vellfire berwarna putih yang rusak akibat lemparan batu yang dilakukan FPI.
M Guntur mengatakan keinginannya membubarkan ormas yang bertindak anarkis tersebut demi menjaga keamanan dan ketertiban kota Jakarta. Ia menginginkan Jakarta ke depannya bebas dari aksi-aksi anarkis.
"Ini harus dihilangkan dari DKI Jakarta tindakan anarkis," kata M Guntur.
Mengenai aksi anarkis yang dilakukan FPI, M Guntur meminta aparat kepolisian segera mengusut tuntas dan menindak tegas setiap oknum yang terlibat dalam aksi yang melukai sedikitnya 16 personel kepolisian.
"Saya minta pimpinan FPI khususnya tingkat Jakarta yang menggiring aksi massa ini untuk diringkus. Tindakan kemari untuk melakukan anarkis. Tindakan mereka untuk menyerang," kata M Guntur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar