Kamis, 21 Agustus 2014

Tiga Pemuda Ini Berharap Ada Kerusuhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dika (21), Evan (17) dan Mamat (17). Tiga pemuda asal Ciledug, Tangerang itu pada sejak Kamis (21/8/2014) pukul 10.00 WIB sudah berada di sekitar Bundaran Hotel Indonesia.

Mereka bukanlah simpatisan dari pasangan Prabowo-Hatta yang pada hari ini menggelar demonstrasi menuntut Mahkamah Konstitusi (MK) mengesahkan tuntutan Tim Merah Putih terhadap hasil pemilu presiden yang memangkan pasangan Jokowi-JK.
Lalu apa tujuan ketiga pemuda itu datang ke Bundaran HI?

"Mau nonton saja. Katanya akan ada kerusuhan," cetus Dika.
Dika menegaskan mereka hanya akan 'menonton kerusuhan' dan tidak akan menjadi provokator atau ikut dalam kerusuhan tersebut.
Hasrat mereka ingin melihat kerusuhan, dilatari rasa penasaran karena mereka kerap melihat aksi kerusuhan atau bentrok di tayangan televisi.

"Kayaknya seru saja kalau lihat langsung," ujarnya.
Meskipun hingga pukul 13.45 WIB, kawasan Bundaran HI masih tampak kondusif, mereka bertiga mengaku akan menunggu hingga sore atau setelah pembacaan keputusan di MK.
Saat berbincang terdengar pembicaraan dari beberapa orang di sekitat bahwa di Patung Kuda atau Jalan Medan Merdeka Barat terjadi keributan kecil. Mereka bertiga pun bergegas berpamitan untuk menuju ke arah Medan Merdeka Barat. (Feryanto Hadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar