Selasa, 19 Agustus 2014

Polisi dan BNN Geledah Kampus Unas, Ditemukan Satu Kantong Ganja dan Bom Molotov

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penggeledahan kembali dilakukan oleh pihak kepolisian bersama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) di kampus Universitas Nasional, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat penggeledahan petugas kembali menemukan satu kantong ganja.

Awalnya polisi bersama petugas BNN datang ke kampus Universitas Nasional sekitar pukul 10.40 WIB. Petugas dibantu dengan anjing pelacak kemudian menyisir sudut-sudut kampus seperti ruang perpustakaan, ruang serbaguna dan ruang UKM.
Selain menemukan satu kantong ganja, polisi dan petugas BNN juga menemukan satu bom molotov dan beberapa botol bekas minuman keras.
Hingga berita ini diturunkan polisi dan petugas BNN masih melakukan penyisiran di kampus yang lokasinya tidak jauh dari Galeri Salihara tersebut. Garis polisi juga masih terlihat di lokasi penggeledahan.
Kasat Narkoba Jaksel AKBP Hando Wibowo mengatakan penggeledahan dilakukan sebagai langkah tindak lanjut penemuan ganja lima kilogram pada Selasa (12/8/2014) lalu di ruangan senat mahasiswa. (Dwi Rizki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar