Selasa, 13 Mei 2014

Tabungan puluhan juta raib tiba-tiba, nasabah Mandiri meradang

MERDEKA.COM. Seorang nasabah Bank Mandiri, Ezki mendadak ditelepon pihak bank sekitar pukul 23.00 WIB, Senin (12/5). Dari pembicaraan itu, lanjut Ezki, pihak bank milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu menganggap dirinya menarik uang puluhan juta rupiah.

"Mereka nanya, saya lakukan penarikan apa enggak? Saya bilang enggak. Mereka menganggap, saya tarik duit. Ya saya nggak bisa nyebutin angka pastinya, tapi saya tak pernah tarik uang besar," kata Ezki saat dihubungi merdeka.com, Selasa (13/5).

Ketika disinggung soal jumlah uang tersebut mencapai puluhan juta, Ezki masih enggan mengungkapkan jumlah pastinya. Namun, dia membenarkan bila duit yang diduga hilang itu mencapai angka tersebut.

"Ya sekitar puluhan juta yang mereka bilang saya melakukan penarikan," ujarnya.

Ezki menjelaskan, sebagai nasabah Bank Mandiri, dia tidak menggunakan fasilitas lain seperti SMS banking atau internet banking. Sebab, selama ini dirinya hanya memakai fasilitas ATM saja.

Namun sampai saat ini, Ezki mengaku belum melihat jumlah saldo yang ada di rekeningnya saat ini. "Saya belum tahu, saya belum cek. Ya sekalian besok saja," ucapnya.

Atas informasi tersebut, Ezki bakal memenuhi panggilan kantor cabang Bank Mandiri Matraman, Jakarta Timur. Dirinya diharuskan membawa buku tabungan dan KTP saat datang ke bank tersebut.

"Besok disuruh bawa buku tabungan dan ID (KTP). Saya besok ke Bank Mandiri Matraman,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar