Selasa, 20 Mei 2014

Ramli: Saya Pengurus Golkar, Kenapa Harus Dukung Prabowo?

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Muhammad Ramli Rahim menentang keras keputusan Aburizal Bakrie dan pengurus Partai Golkar lainnya yang mengarahkan dukungan partai pemenang nomor dua pemilu legislatif 2014 itu kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. "Saya kader Golkar, saya pengurus DPD Golkar Sulsel dan saya konsisten mendukung kader Golkar. JK itu kader Golkar, mantan ketua umum partai, lalu kenapa harus dukung Prabowo?" ujar Ramli Rahim seperti dilaporkan Tribun Timur (TRIBUNnews.com Network), Senin (19/5/2014).
Ramli Rahim tercatat sebagai anggota Biro Pendidikan dan Pelatihan Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulsel.
Ramli menegaskan dukungannya untuk Jusuf Kalla, mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar yang berpasangan dengan calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Joko Widodo alias Jokowi.
Ramli, yang tercatat sebagai Korwil pemenangan Golkar wilayah VI yang meliputi Maros, Pangkep, Barru dan Parepare ini mengaku mendukung Jokowi-JK.

Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar Sulsel ini mengaku siap jika partai memberikan sanksi terkait pilihan politiknya itu. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Arsyam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar