Sabtu, 03 Mei 2014

Laga Evan Dimas Cs Versus Myanmar U-19 Disiarkan Secara Langsung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pertandingan Timnas Indonesia U-19 melawan Myanmar U-19 dapat disaksikan secara langsung melalui layar kaca. Sebuah televisi swasta, SCTV akan menyiarkan pertandingan persahabatan internasional tersebut.Pertandingan pertama akan dilangsungkan  di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (5/5) Pukul 19.00 WIB. Sedangkan laga kedua, berlangsung di stadion yang sama pada Rabu (7/5) Pukul 19.30 WIB.

Head of Marketing Communication SCTV, Verno Nitiprodjo, mengatakan siaran langsung laga timnas Indonesia U-19 dikarenakan aksi skuat asuhan pelatih Indra Sjafri selalu dinantikan masyarakat di seluruh Indonesia.  
Dia melanjutkan, sehingga untuk masyarakat yang tidak berkesempatan menonton langsung di Stadion Gelora Bung Karno, bisa menyaksikan keseruannya di layar kaca SCTV.
“Tayangan ini, merupakan wujud apresiasi dan dukungan SCTV untuk kemajuan persepakbolaan di tanah air,” kata Verno seperti keterangan pers yang diterima wartawan.
Setelah sebelumnya menjalani serangkaian tur diantaranya Tur Nusantara dan Tur Timur Tengah beberapa waktu yang lalu, timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan pelatih andalan Indonesia, Indra Sjafri, siap menghadirkan performa terbaiknya. Dua pertandingan persahabatan ini, akan menjadi ajang persiapan Piala Asia U-19 di Myanmar bulan Oktober mendatang.
Setelah menghadapi laga uji coba melawan Myanmar, Tim Nasional U-19 juga akan menjamu kesebelasan Liverpool U-18+ yang akan bertandang ke Indonesia pada akhir Mei mendatang dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar