Sabtu, 03 Mei 2014

AM Perlihatkan Kemaluan Saat Upacara Hardiknas Digelar

TRIBUNNEWS.COM. PEKANBARU - Seorang peserta upacara Hari Pendidikan Nasional di halaman kantor Gubernur menunjukkan tingkah laku yang tidak terpuji saat setelah digelarnya upacara Hardiknas.

 Pria yang diketahui berinisial AM itu, mengeluarkan kemaluannya dan memperlihatkannya kepada seorang perempuan Pegawai di lingkungan Pemprov Riau.
Secara reflek perempuan pegawai di Pemprov itu langsung menjerit dan terkejut melihat tingkah seseorang yang disebut sering mangkal di kantin Pemprov itu.

"Kejadiannya setelah upacara selesai, dia berdiri dibelakang pegawai itu trus dia mengeluarkan kemaluannya dari dalam celana, makanya jadi heboh, setelah diteriaki dia lari. Akhirnya diamankan polisi,"ujar seorang saksi mata kepada Tribun.

Namun keterangan berbeda dijelaskan seorang anggota Satpol PP di Pemprov Riau, menurut keterangan dari Satpol PP itu, oknum pelaku itu tidak mengeluarkan kemaluannya dan hanya meletakkan jari tangannya di kancing celana.

"Dia cuma meletakkan jari telunjuknya di sekitar kancing, jadi kelihatan seperti kemaluan,"ujar petugas Satpol PP itu.

Kapolsek Sukajadi AKP Zurinis menegaskan jika pihaknya sudah mengamankan pelaku berinisial AM tersebut. Saat ini sudah berada di Mapolsek Sukajadi. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar