Sabtu, 03 Mei 2014

SMS Terakhir Almarhum "Gara gara Kamu Sayang Saya Bunuh Diri"

TRIBUNNEWS.COM. PANGKEP- Keputusan besar untuk mengakhiri hidup di usia 16 tahun tak membuat almarhum Syarifuddin mundur.  Hanya karena masalah sepele, siswa kelas dua SMKN 1 Mandalle ini nekad mengakhiri hidupnya di seutas tali jemuran di bawah kolong rumah, Kampung Tompong, Desa Coppo Tompong, Kecamatan Mandalle, Pangkep.

Pada tribun-timur.com, Jumat (1/5/2014), Kapolsek Mandalle AKP Bahri, membenarkan kejadian ini. Ia mengatakan tindakan ini murni bunuh diri merujuk dari keterangan saksi dan bukti.
Mantan Kapolsek Pasang Kayu ini membeberkan penyebab pasti aksi bunuh diri tersebut. Ia menduga almarhum nekad bunuh diri akibat putus cinta dengan pacarnya, siswi SMAN 2 Barru.
 Kapolsek menambahkan ia terpaksa menyita ponsel almarhum. Tindakan itu diduga usai SMS-an dengan pacarnya, siswi SMAN 2 Barru inisial A. Awalnya saling balas SMS, namun sang pacar tiba tiba memutuskan hubungan cinta tersebut.
 Beberapa saat, pelaku yang sedang galau ini pun mendengarkan lagu sakit hati melalui laptopnya. "Mungkin karena terbawa suasana makanya ia pun memutuskan bunuh diri," jelasnya.
 "Gara gara kamu sayang, saya bunuh diri", SMS terakhir almarhum untuk pacarnya.
Laporan Wartawan Tribun Timur Muthmainnah Amri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar