Jumat, 18 April 2014

Ayah korban sodomi diancam pakai nama menteri jangan serang JIS

MERDEKA.COM. T, ibu korban sodomi di Jakarta International School (JIS) menyatakan suaminya berinisial Mt mendapat ancaman yang mengatasnamakan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Gumelar. Ancaman melalui pesan singkat itu berisi agar keluarga korban jangan menjelek-jelekkan JIS.

"Ancaman yang diterima suaminya suami saya (Mt) mengatasnamakan Ibu Menteri (Linda Gumelar), isi ancamannya jangan menjelek-jelekkan JIS," ujar T (40), ibunda M di kantor OC Kaligis, Plaza Majapahit, Jakarta, Kamis (17/4).

Menurut T, pihaknya tidak pernah menjelek-jelekkan sekolah internasional tersebut melalui media massa. Sebab, dirinya selama ini hanya mengungkapkan fakta. "Saya nggak pernah menjelek-jelekan, saya mengutarakan fakta," tegasnya.

T menyayangkan, atas peristiwa tersebut sekolah hanya mengungkapkan keprihatinan saja. Selain itu, JIS malah menutupi kasus sodomi yang dilakukan oleh cleaning servicenya. "Di depan saja ngajak kerja sama, di belakang tidak," tegas T kesal.

Pengacara keluarga korban mengatakan kliennya sering kali mendapat ancaman dari berbagai pihak setelah kasus ini terungkap. "Pak Mt dapat ancaman beberapa pihak. Kalau mereka menutup, pasti ada yang ditutup-tutupi," kata Kaligis.

Sumber: Merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar