Rabu, 19 Maret 2014

Mobil Ditertibkan, Habib ini Marahi Petugas Dishub

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur, kembali melakukan penertiban parkir liar dengan mencabut pentil, Selasa (18/3/2014).Namun, penertiban yang dilakukan di Jalan Raya Dewi Sartika, Cawang, Kramatjati, Jakarta Timur, itu sempat diwarnai kericuhan dengan pengendara.

Saat itu, sebuah mobil Suzuki Ertiga silver B 1024 TKP, tengah parkir di bahu jalan di depan apotek K-24 di kawasan tersebut. Di dalam mobil itu, masih terdapat pengendara. Petugas langsung meminta mobil itu dipindahkan ke lahan parkir.
Petugas meminta kepada pria di balik kemudi itu untuk memindahkan mobil. Namun, tiba-tiba, pria diketahui bernama Habib Iksan, itu langsung ke luar dari apotik.
Pria yang mengenakan kemeja coklat dan peci coklat, memarahi petugas, dengan alasan, saat itu, ia sedang membeli obat untuk anaknya yang sakit.
"Tahu norma dikit, ada orang sakit di dalam, sedang emergency. Saya ini orang hukum," katanya kepada petugas saat itu.
Namun, petugas tidak menggubrisnya. Petugas tetap meminta sopir untuk memindahkan mobil ke tempat parkir apotik. Tapi, Habib Ikhsan tetap memarahi petugas.
"Kasih tahu Bapak Jokowi, saya ini Habib Ikhsan, orang hukum, orang pemerintah. Saya orang dari pemerintah juga. Lapor Jokowi," katanya.
Aksi pria itu pun mengundang perhatian warga. Kemacetan pun terjadi. Akhirnya, kemarahan pria itu mulai mereda setelah petugas meninggalkan pria itu.
Razia itu sendiri dilakukan di sepanjang Jalan Raya Otista, Kampung Melayu, Cawang, dan PGC.
Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Mohamad Yusuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar