Selasa, 11 Maret 2014

Jokowi Lantik Anas Jadi Walikota Jakarta Barat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pagi ini, Selasa (11/3/2014), melantik Anas Effendi sebagai Walikota Jakarta Barat. Pelantikan Anas Effendi dilakukan di kantor Walikota Jakarta Barat, Puri Kembangan.Pria yang akrab disapa Jokowi ini tiba di kantor Walikota Jakarta Barat pada pukul 08.45 WIB. Mengenakan pakaian formal, yaitu setelan jas berwarna hitam dan peci hitam yang melekat di kepalanya, Jokowi menyematkan atribut kepada Anas Effendi.
Pelantikan Anas Effendi tersebut dilaksanakan di Ballroom Gedung Walikota Jakarta Barat. Tentu pelantikan Anas berbeda dengan pelantikan Walikota lainnya yang dilakukan di luar gedung.
Jabatan yang diemban oleh Anas ini bukanlah jabatan yang asing. Anas sebelum menjabat sebagai Kepala Badan Arsip dan Perpustakaan DKI pernah menjabat sebagai Walikota Jakarta Selatan.
Namun, Anas Effendi dirotasi dari jabatannya lantaran kinerjanya dinilai tidak mampu mengikuti irama Joko Widodo dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Namun, Anas masih diberi kesempatan kedua untuk menjalankan tugasnya sebagai Walikota.
Laporan Wartawan TRIBUNnews.com, Nicolas Timothy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar