Selasa, 18 Februari 2014

Cynthiara Alona siap diperiksa KPK terkait kasus Wawan

MERDEKA.COM. Model majalah dewasa Cynthiara Alona menyatakan siap untuk diperiksa KPK dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang menyeret Tubagus Chaery Wardana alias Wawan. Hal itu diungkapkan oleh tim kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

"Oh justru itu, klien kami siap untuk hadir," ujar salah satu pengacara, Cynthiara Alona, Sunan Kalijaga, di KPK, Selasa (18/2).

Sunan Kalijaga mengatakan, kedatangannya untuk mengkroscek kepada KPK apakah benar nama Cynthiara terlibat dalam kasus Wawan. Sebelum ke KPK, Sunan mengatakan telah datang ke PPATK juga untuk mengkroscek apakah benar ada nama Cynthiara yang disebut menerima aliran dana dari Wawan.

"Tadi kami sudah dari PPATK, ketemu sama bagian humas, dan menjelaskan bahwa PPATK tidak pernah membocorkan termasuk yang diberitakan itu. Mungkin mereka akan melakukan korscek dulu," ujarnya.

Menurut Sunan, pihaknya tidak peduli meskipun KPK belum mengumumkan secara resmi siapakah artis yang diduga terlibat dalam Kasus Wawan. Menurutnya, hal itu dapat merugikan nama baik Cynthia dan berpotensi fitnah.

"Yg namanya orang meras dirugikan, apa mencemarkan nama orang berpotensi fitnah, ini harus diluruskan," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar