Jumat, 23 Mei 2014

PAN sedekahkan Wanda Hamidah pada Jokowi-JK

MERDEKA.COM. Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Wanda Hamidah memilih memberikan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres, Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK). Padahal, PAN secara resmi telah mengusung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa maju dalam pilpres.

Menanggapi hal itu, Ketua DPP PAN Tjatur Sapto Edy tak khawatir. Dia mengaku sudah menyedekahkan Wanda ke pasangan Jokowi-JK.

"Kita sedekahkan Wanda. Kita hilang satu tapi bisa dapat 700 orang yang baru. Kita dapat banyak yang lebih baik dari Wanda," kata Tjatur di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (23/5).

Tjatur mengaku tak merasa kehilangan meski Wanda mendukung Jokowi-JK. Sebab, kubu Prabowo-Hatta sudah mendapat orang-orang yang dirasa lebih unggul.

"Kita kehilangan Wanda tapi kita dapat Pak Mahfud MD, Yenny Wahid, Fuad Bawazir, HT (Hary Tanoesoedibjo), Ahmad Dhani dan banyak lagi yang lebih baik dari Wanda," jelasnya.

Namun, Tjatur enggan menjelaskan lebih jauh soal sanksi yang akan diberikan kepada Wanda. "Kita akan melakukan pembahasan terkait sanksi yang akan diberikan kepada Wanda dan kader lain karena telah menentang keputusan partai. Apa sanksinya kita bahas nanti," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar