Rabu, 26 Februari 2014

BlackBerry Z3 'Jakarta' Resmi Dirilis, Tersedia April 2014 dengan Harga Dibawah $200

TeknoUp.com- BlackBerry akhirnya resmi mengenalkan smartphone terbaru yang dikhususkan untuk Indonesia. Smartphone ini sebelumnya dikenal dengan nama kode BlackBerry 'Jakarta'. Kini, smartphone tersebut resmi menyandang nama sebagai BlackBerry Z3. Perangkat ini sekaligus sebagai ponsel pertama BlackBerry yang dibuat di pabrik Foxconn.

"Kami sangat antusias memperkenalkan perangkat baru BlackBerry Z3, smartphone pertama yang lahir dari kemitraan strategis kami dengan Foxconn, yang telah diumumkan pertengahan Desember 2013," kata John Chen, Executive Chairman dan CEO Blackberry. "BlackBerry Z3 mewujudkan semua yang ditawarkan BlackBerry 10, dengan fitur-fitur produktifitas yang luar biasa dan komunikasi yang handal, dalam desain bergaya dan all-touch yang dibuat terjangkau untuk pelanggan di Indonesia," tambahnya.
"BlackBerry dicintai di Indonesia dan penggemar setianya telah membuatnya menjadi merk smartphone yang populer. Inilah sebabnya mengapa kami sangat bangga untuk bisa membantu menghadirkan BlackBerry lebih dekat ke Indonesia dengan produk yang fantastis yang akan lebih bisa dimanfaatkan orang-orang Indonesia. Ini hanyalah permulaan dari kesepakatan panjang antara Foxconn dan BlackBerry," kata Terry Gou, Founder dan Chairman Foxconn.
BlackBerry Z3 merupakan ponsel full-touchscreen 5 inci yang menjalankan OS BlackBerry 10 versi 10.2.1. Smartphone ini akan tersedia di Indonesia pada bulan April 2014 dengan harga dibawah $200.
Husodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar