Jumat, 10 Oktober 2014

Rachmawati: Megawati Antek Kapitalis

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Pendiri Yayasan Pendidikan Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri menilai yang seharusnya memimpin Indonesia pada lima tahun mendatang dari Koalisi Merah Putih. Pasalnya ia menilai, kemenangan Jokowi-JK tak lepas dari campur tangan pihak asing.
"Megawati sendiri sudah antek kapitalis. Sudah jelas antek-antek kapitalis semua kok ini, mereka kuasai semua," kata Rachma di gedung DPR, Jakarta, Kamis (9/10/2014).

Menurut Rachma, Koalisi Merah Putih lebih memikirkan rakyat dan akan lebih membela rakyat. Dirinya pun bersyukur parlemen dikuasai oleh Koalisi Merah Putih yang dapat mengkritisi pemerintahan.
"Saya harap DPR juga dapat segera membentuk pansus Pilpres untuk membongkar kecurangan Pilpres," tuturnya.
Rachma pun menyarankan kepada presiden terpilih 2014-2019 Jokowi untuk mengklarifikasi dugaan korupsi yang membawa-bawa nama mantan Wali Kota Solo itu. Dirinya pun telah menyampaikan dugaan korupsi yang menyeret Jokowi ke aparat penegak hukum yakni KPK dan Kejaksaan Agung.
"Itu seharusnya diklarifikasi dulu (oleh Jokowi). Mau jadi apa muka Indonesia di internasional jika tak diklarifikasi," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar