Senin, 01 September 2014

Kebayang Nggak, Sedang Naik Kereta Api Kelas Ekonomi, Muncul SBY di Lorong Gerbong!

TRIBUNNEWS.COM - Mungkin tak terbayang bisa ketemu dan berjabat tangan langsung bahkan bisa foto-fotoan dengan seorang presiden saat naik kereta api kelas ekonomi, lagi!

Tapi ini kisah nyata sebulan silam, tepatnya 24 Juli 2014, di sebuah gerbong kereta api kelas ekonomi. Saat masing-masing penumpang sedang bersenda gurau dengan anak, teman atau pacar di sebelahnya, tiba-tiba suasana gerbong berubah hiruk-pikuk lantaran kemunculan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, masuk gerbong kereta.
Karuan saja, semua penumpang berebutan minta salaman dan foto bareng dengan penguasa nomor satu Indonesia yang tak lama lagi lengser, digantikan Joko Widodo itu.
Apalagi SBY dengan ramah menyapa. "Selamat jalan, semoga selamat sampai di tujuan. Sampaikan salam saya kepada keluarga di rumah," kata SBY, seperti tertulis di Instagram Ani Yudhoyono, ibu negara.
Itu memang kisah sebulan silam. Tapi di instagram ibu negara tetap ada yang berharap mendapat kejutan serupa saat naik bus, pesawat, atau kapal laut kelas ekonomi di lain waktu.
"Masya Allah seneng banget kali ya..para penumpang itu, dikunjungi Bpk Presiden SBY..bener bener kena durian runtuh!" tulis Gentraranga, pengunjung Instagram Ani Yudhoyono. (@agungbsgram)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar