Kamis, 08 Mei 2014

Warga selamatkan perempuan tua terjebak di parit

MERDEKA.COM. Seorang nenek ditemukan terjebak di saluran pembuangan air di Jalan Sisingamangaraja, Medan, Kamis (8/5). Belum ada yang mengetahui pasti bagaimana perempuan yang diperkirakan berusia 75 tahun itu bisa berada di sana.

Berdasarkan pantauan, perempuan tua itu hanya mengenakan BH dan celana dalam. Nenek yang belum diketahui namanya itu berada di dalam saluran dengan ketinggian lebih dari 2 meter dan dialiri air dengan kedalaman sekitar lutut orang dewasa.
Sementara itu, bagian atas parit tertutup beton yang dijadikan trotoar. Hanya terdapat celah kecil di antara tiap persambungan beton penutup.
Tidak ada lubang besar di sekitar lokasi itu, sehingga warga tidak mengetahui bagaimana nenek itu bisa masuk ke dalam parit. "Kami tidak tahu bagaimana dia bisa ada di sana. Mungkin dia masuk dari ujung," kata M Said seorang warga setempat.
Dia menceritakan keberadaan perempuan itu pertama kali terlihat anak kecil yang meludah ke celah di persambungan beton penutup parit.
Temuan ini pun menghebohkan warga setempat dan pengguna jalan.
Warga dibantu sejumlah petugas kebersihan dan kepolisian kemudian berupaya mengevakuasi perempuan tua itu. Mereka terpaksa membongkar beton penutup untuk bisa mengangkat perempuan yang sudah terlihat pucat dan kedinginan itu.
Setelah dikeluarkan, perempuan tua itu pun dievakuasi ke RSU Pirngadi Medan. Sejauh ini belum ada yang mengenalinya. "Kami tidak kenal. Nenek itu sepertinya bukan orang sini," jelas Said.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar