Selasa, 25 Maret 2014

Cari sensasi perbesar alat kelamin

MERDEKA.COM. Tidak hanya ada pelacur wanita di kalangan para artis. Fenomena sedang populer saat ini artis lelaki memperbesar alat kelamin. Tujuannya adalah mencari sensasi. Selain itu, artis pria dengan kelamin besar kerap diburu simpanan para pejabat sebagai pemuas nafsu.

Kalangan artis lelaki itu menyandang profesi sebagai pembawa acara televisi, penyanyi, dan pemain sinteron. "Artis cowok dipermak kelaminnya," kata DD, 68 tahun, pengusaha periklanan, saat berbincang dengan merdeka.com Kamis pekan kemarin. DD mengaku mengetahui fenomena ini lantaran dia juga ikut menggunakan dukun sama untuk memperbesar alat kelamin.

DD bercerita kebanyakan artis pria itu berwajah tampan. Saat ini artis itu masih sering tampil di layar kaca sebagai pembawa acara. Ada juga pemain sinetron dan artis layar lebar. Jumlahnya ada empat artis pria memperbesar alat kelamin.

Biasanya obrolan soal si artis memperbesar alat kelamin bakal menjadi buah bibir di kalangan artis dan ujungnya bakal diburu sebagai pemuas nafsu simpanan pejabat. Apalagi gaya glamor simpanan pejabat membuat gigolo artis pria ini menjadi buruan.

Gratis dan tak bermodal begitu sebutan DD bagi para artis memperbesar alat kelaminnya. Disebut gratis lantaran meniduri simpanan pejabat tanpa mengeluarkan fulus besar. Biasanya fulus keluar hanya untuk membayar sewa kamar hotel. Sedangkan biaya layanan ranjang dari simpanan pejabat tanpa bayaran alias gratis sampai lemas.

Namun DD ogah menyebut siapa simpanan pejabat mau ditiduri artis pria tersebut. Dia hanya mengatakan fenomena mencari sensasinya memang demikian.

Manajer artis, Tata Liem, mengaku tidak kaget ada publik figur menjadi pemuas wanita simpanan pejabat. Meski awalnya tidak yakin, namun setelah melihat dan mendengar dari sesama rekannya di kalangan artis dia baru mempercayai. "Aku pernah denger hal seperti itu. Pertama nggak percaya tapi ternyata ada juga yah," katanya melalui pesan BlackBerry Jumat pekan kemarin.

DD menyebut alasan mencari sensasi itu bukan tanpa sebab muncul begitu saja. Menurut dia, artis sebagai figur publik digandrungi penggemar, bukan hal biasa jika wanita menengah atas juga mau diajak untuk tidur.

Apalagi, artis pria ini memiliki wajah tampan. Sebagai pelengkap memuaskan simpanan pejabat, artis pria ini ikut memperbesar alat kelamin. Apalagi tidur dengan wanita cantik gratis hanya bermodal alat kelamin.

DD mengaku dukun ahli memperbesar alat kelamin itu berasal dari Banten. Sang dukun mematok harga lumayan murah. Untuk perbesar alat kelamin ukuran sedang Rp 3 juta. Sedangkan untuk ukuran kelamin maksimal dipatok Rp 4,5 juta. "Sekali proses, itu lebih sukses dari Mak Erot," katanya.

DD mengaku sejak alat kelaminnya diperbesar di dukun itu, istri mudanya juga tidak sanggup meladeni nafsu birahinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar