Senin, 24 Februari 2014

Harga Sewa Parkir Untuk Mobil Wawan Rp 600 Juta Per Tahun

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Salah satu langkah yang akan dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) adalah menyewa lahan guna menyimpan mobil-mobil sitaannya termasuk puluhan mobil milik adik Gubaenur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana (Wawan).
KPK dikabarkan menyewa lahan seluas sekitar 5 hektar dengan harga sewa Rp 600 juta per tahun.  Lokasinya berada di Jalan Dr Saharjo 1, RW 012, Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.
Meski letaknya di tengah ibu kota, lahan itu lebih mirip 'hutan' yang dikelilingi permukiman kumuh. Batas sebelah timur adalah kali kecil yang airnya mengalir ke Kanal Banjir Barat (KBB). Lalu di seberang kali ada Kampung Bali Matraman, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.
Jalan masuk satu-satunya adalah dari Jalan kecil di samping terowongan Manggarai. Juga mesti melewati permukiman kumuh dulu.
Tempat itu berada di ujung jalan. Pemiliknya adalah PT KAI. Tadinya dipakai sebagai tempat persediaan suku cadang kereta. Makanya dinamakan Gudang Persediaan Manggarai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar