Senin, 08 September 2014

Megawati: Saya Bisa Ngamuk Lho!

TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengatakan bisa marah atau mengamuk terhadap kadernya. "Orang pasti tidak menyangka kalau saya bisa mengamuk lho, Pak Kalla,” ujarnya saat memberi sambutan pada acara Silaturahmi Fraksi PDI Perjuangan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Ahad, 7 September 2014.

Kalla yang dimaksud oleh Megawati ialah Jusuf Kalla, wakil presiden terpilih yang hadir pada acara tersebut bersama Joko Widodo, presiden terpilih. Menurut Mega, kemarahan yang ia tujukan pada kader bertujuan melecut semangat agar terus bekerja keras. "Saya katakan pada anak-anak bahwa apakah masih kurang kita 10 tahun berada di luar pemerintahan,” ia menjelaskan.
Mega merasa tak sia-sia bila usahanya untuk melecut semangat kader berbuah hasil memuaskan, yakni memenangi pemilu presiden 2014. "Kemenangan tersebut merupakan hal yang luar bisa serta sangat berarti bagi bangsa dan juga PDI Perjuangan,” ujarnya diikuti tepuk tangan kader PDI Perjuangan.
Meski demikian, Presiden Indonesia kelima ini meminta maaf kepada kader karena kerap marah-marah. "Sebagai ketua umum partai, saya minta maaf karena sering ngamuk-ngamuk. Namun bagi anak-anak di partai hal itu sudah biasa,” kata ia. (Baca: PDIP: Ada Mafia Migas Besar dan Recehan)
RAYMUNDUS RIKANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar