Rabu, 07 Mei 2014

Wanita Hamil Digerebek Warga Saat Berduaan dengan Selingkuhannya

TRIBUNNEWS.COM,  BOGOR - HN (24), wanita yang sudah bersuami, digerebek warga di rumahnya di Kampung Parung Banteng, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Senin (5/5/2014) malam.

Saat digerebek, HN sedang melakukan hubungan intim dengan IM (26), lelaki lain yang bukan suaminya. HN yang sedang mengandung anak kedua bersama IM kemudian digelandang warga ke Kantor Polsek Bogor Timur.
Kepada petugas HN mengaku baru satu bulan menjalin hubungan asmara dengan IM, yang merupakan karyawan sebuah rumah makan di Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.
"Mereka berkenalan di Facebook. Dari perkenalan ini hubungan mereka semakin mesra dan terjadilah hubungan intim," ujar Kapolsek Bogor Timur Kompol Wasino Alkorim, Selasa (6/5/2014).
Wasino menjelaskan, perselingkuhan antara HN dan IM terungkap setelah warga curiga dengan sering datangnya pria yang bukan suami HN ke rumah tersebut.
"Warga yang penasaran kemudian menggerebek rumah HN, dan ternyata saat itu keduanya sedang melakukan hubungan intim," ujarnya.
Wasino menambahkan, karena kasusnya menyangkut kesusilaan, Polsek Bogor Timur melimpahkan kasus itu ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor Kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar